Jumat, 14 Maret 2008

ceritoku

sebenernya aku sayang ama kamu....!
aku g mau nek jadi orang munafik emeng Q sayang ama kamu.
bener si aku g pantes jadi pacar u tapi Q juga ngrasa kalo aku ndak bisa jauh dari kamu.
mungkin aja Q ndak punya ilmu untuk jadi seorang yang romantis buat kamu tapi demi kamu nek aku akan berusaha.
sebenernya kalo kamu deket ama cow laen sebenernya Q sedikit cemburu dan berhubung aku cuma temen buat kamu jadinya aku g pantes juga untuk berperilaku cemberu ama kamu.
dari awal aku kenal atau berkenalan ama kamu sebenernya aku merasa kalo kamu tu cocok ama kamu dan u juga menaruh harapan ama aku.
bukane aku munafik jadi orang g mau terus terang di hadapan u tapi di hadan u di depan mata u aku ndak punya seuara untuk membicarakan ini pada kamu....

aku sayang ama kamu.

Tidak ada komentar: